Kamis, 27 Januari 2011

second first time

Finnaly, gue punya blog lagi. Blog gue yang dulu, pada akhirnya kudu gue musnahkan dari muka bumi ini karena diprotes ama samurai berkuncir...huhuhuuhu... Samurai berkuncir? Ya, samurai berkuncir. Di post gue berikutnya, bakal ada tentang samurai berkuncir dari gua kelelawar.

Mari kita membuka lembaran baru  dalam kehidupan per-blog-an ini. Blog gue ini bernama Studio Gambar. Kampungan banget. Yoooh gitu deh, abisnya gue bingung mau dinamain apa. Dinamain Kiki Irawati juga narsis, kayak orang pamer nama. Profesor Kiki juga nggak banget, jangaknkan profesor, sarjana aja gue jungkir balik muntah busa. Ce_maniz_imoet juga malesin, entar dikira wanita pencari om-om. Ato gue namain, Tempat Sampah (nama blog gue yang dulu), entar dikira gue cewek dengan muka kayak ember dicat biru, berbau busuk, en kerjaannya nongkrong di pinggir trotoar. 
Dengan bangga, gue namain Studio Gambar, karena di studio gambar lah (baca : kamar gue yang busuk, perkawinan silang antara mesin cuci dan tempat sampah), gue melalui banyak kehidupan rimba yang penuh kebiadaban.

Semoga, kehadiran blog ini bisa memberikan faedah bagi bangsa. sesuai UUD 1945, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan untuk melaksanakan ketertiban dunia, maka disusunlah blog Studio Gambar ini.
Bagi yang lagi sakit, sangat tidak disarankan untuk membaca blog ini, karena bisa nyebabin epilepsi kronis.
Muahahahahaha....(ketawa iblis dari basement-nya neraka).

By the way, kucing gue banyak nih. Siapa mau satu? Tapi mereka ini emaknya kucing, bapaknya badak bercula atu. Jadi bakal amat sangat liar, suka nyeruduk, kadang makan pisang, kadang makan bangke, en kalo ketemu polisi satwa, bakal dikembalikan ke Ujungkulon.

Laper gue! Makan tahu aci dolo ah...\\
*padahal baru diare akbar tadi siang*

0 komentar:

Posting Komentar