Sabtu, 29 Januari 2011

Nostalgia TA

Sebenernya bukan nostalgia juga. Abisnya, gue dibikin gila ama tugas akhir ini. Huhuhuhu...tapi cucok banget. Tugas Akhir merupakan klimaks dari seluruh kisah gue di pengembaraan kampus arsitektur. Tiap mau sidang, gue malemnya pasti begadang, takut diabisin ama penguji-penguji. Ditambah pula, malemnya biasanya gue memiliki ritual : pasang kemenyan. Nggak ding. Kalo begadang sih iya, tapi bukan buat pasang menyan. Jangankan masang, nyium baunya aja (padahal kentut gue sendiri) yang bacin-bacin gimana gitu, gue udah terkencing-kencing saking takutnya....
Anyway, gue di sini mau pamer TA gue. Muahahahaha *membusungkan dada ampe tulang punggung tertekuk ke depan kayak abis diseruduk banteng dari belakang*... Kenapa gue mau pamer? Pertama, dengan ajaibnya gue dapet A. Kedua, ini TA bikin gue sakit otak, sakit jiwa, sakit gigi. Huhuhhu... cekidot yah (anak kaskus banget).

Ini porto yang gue kumpulin buat IAI awards (muga-muga menang). Kalo menang, gue janji jogging tiap pagi deh (jogging naek motor buat beli bubur ayam)... Kalo mau liad gambar kerjanya, bilang gue dulu. Huh, itu confidential itu alias ErHaEs alias Rahasia alias Ga boleh ngintip, bukan muhrim... Trus kalo mau liad gambar kerja juga, bayar dulu. Semenit seratus ribu. Huahahahah. Gak ada yang geretong di Endonesya. Yang geretong tu sampah ama gelandangan. huhuhu

Yeah, ini dia (jeng jeng jeng jeng....) portopolio TA gue



Yang tadi tu baru sampulnya (huhuhu kayak majalah ya, majalah BF...). Kata orang, narsis nih sampulnya. Eh gue bilangin ya, orang kalo gak narsis, gak bakalan sukses. Namanya juga marketing diri. Hoghoghog...





Sebenernya ada lagi sih.,...cuman ngaplotnya lama banget ajiiibbb...huh koneksi macem apa ini
kayak nenek-nenek naek bekicot...huhuhuh
gini aja deh, buka album The Sudirman Faust ini di fb gue
okeh oke...



0 komentar:

Posting Komentar