Selasa, 01 Februari 2011

Welcome Plotter

Wuoh dah lama ni gak ngeblog...biasalah kalo sabtu minggu gitu gue suka sibuk,...sibuk tidur... en hari ini gue lagi seneng banget. Bukan karena gue mau dikawinin cowok gue. Bukan pula ulangan matematik gue dapet seratus (kalo ini aje gile mustahil banget kali ye). Tapi karena gue dikasih sesuatu nih : PLOTTER. Muahahahaha *ketawa bangga*.
Jangan-jangan ada yang gak tau apa itu plotter. Plotter itu tempat menampung eek bayi...wooh salah ya, itu pampers. Plotter itu adalah alat ngeprin yang guedheeeee banget, Emang sih ama perutnya Mas, masih gedhean perutnya Mas. Plotter ini camel cash gue yang baru. Yang bakalan gue eksploitasi buat nyari duit. Eniwei, plotter ini punya fungsi buat ngeprin kertas-kertas gedhe ampe A0. Jadi kalo pada mau demo gaji presiden, ngeprin spanduk demonya di tempat gue ye...

Pastipada nanya, gue beli tu plotter berapa? woooh itu berkat temen gue, Aar yang mo nitipin plotter kantornya di rental gue. Berhubung kalo cuman nitipin kan pastinya sayang tuh, so sekalian aja gue eksploitasi. Muahahaha....

Plotty (baca ; nama Plotter gue) ini akan mulai gue perkuda pada bulan Maret entar, pas kuliah pertama anak-anak arsitek. So, tadi gue ngecekin kesiapan PC jadul yang dikasih Mas. Huhuhuhu Mas emang gak mudeng komputer nih, jadinya kalo ngerakit PC gak mutu banget. Masak ya gue dikasih Intel Celeron. Iya Deh, Celeron emang kedengeran lebih keren secara estetika nama dibandingin Dual Core ato I3. Tapi, estetika nama gak berbanding lurus ama kemodernan prosesor. Yaowoh, Celeron kan sekelas Pentium III. Trus gue pusing nih kudu ngapgred. Masak si Celeron ini suruh tandem ama 3DsMAX 9 (software buat bikin 3 dimensi bangunan/animasi). Belum mbukak file udah pasti berasap trus meledak.

Oke deh, Celeron bisa diampuni dengan VGA Card yang joss. Tinggal masukin 8600GT aja gue jamin udah mumpuni, Tapi, gue menemukan fakta menarik lagi ketika gue buka dxdiag si PC (dxdiag ini perlu diketahui, bisa buat ngecek spek komputer tanpa bongkar CPU). ternyata sodara-sodara, RAM-NYA CUMAN 256 MB. Hoeeekkkk.... Gile ni komputer, mau dieksploitasi buat grafis, tapi ram cuman 256 mb. Kayak nenek-nenek disuruh kayang...huhuhuhuh Mas Mas, pilih PC yang beken dikit ngape...huhuhuhu...

Yang jelas, abis ini gue kudu ngerogoh kocek 500ribuan buat cari VGA seken ama RAM 1 GB...
Huhuhuhuhuhu...
But, PLOTTY I LOVE UUUU....
Ayo kita nyari uang! Hu Ha!

0 komentar:

Posting Komentar