Rabu, 16 Februari 2011

Cinta Cekat Cekut Senat Senut

Kalo SM*SH punya lagu Cinta Cenat Cenut, kalo gue punya kisah Cinta Cekat Cekut. Kalo SM*SH maen film, kalo gue maen ketoprak. Kalo SM*SH ganteng-ganteng, kalo gue lebih mirip nenek sihir abis ngelairin. Dan menyoal tentang Cinta Cekat-Cekut ala Kiki Irawati, ST (hah males banget ST nya dipajang-pajang), hari ini gue lagi amat sangat bete dengan cinta. Lagi punya feeling so blue (baca : feeling senggol bacok). Jadi jangan deket-deket gue hari ini kalo masih pada sayang nyawa!! Muahahahaha....

Kenapa gue amat sangat bete hari ini dengan cinta? Padahal biasanya gue tu semangat banget ama yang namanya cinta. Kenapa oh kenapa?? Karena pacar gue lagi ngeselin banget. Yah sebenernya kekesalan gue ama dia tentang kemaren masih belom terobati, tapi hari ini dia marah lagi.

Jadi ceritanya, dia kan mau ngajak gue ikut temen-temennya keluar kota gitu. Jujur, temen-temennya kan tua-tua tuh (gue juga tua sih, tapi gue mukanya doang yang tua), en alhasil gue jadi anak berumur paling muda di antara calon peserta jalan-jalan. Dia ngajakin gue gitu. Oke gue dengan bahagia mengiyakan. Biasanya gue kagak pernah diajak. Kalo diajak pun gue bakalan ditinggal di tengah jalan.
Trus tiba-tiba terjadi percakapan,
(setting : rumah makan Iga Japit, depan makro, dengan milkshake di depan mata)
Mas : "Eh tapi kan jumlahnya ganjil tuh. Kalo ama ade jadi 7 orang..."
Gue : "Truss??" sroooottt nyruput milkshake
Mas : "Mas di depan ama Mas XX...Trus di tengah itu ada 3 ibu-ibu. Trus masak ade di belakang berdua ama mas XXX?"
Gue : "Gak papa gitu...." srooootttt (kalo kali ini ngelap ingus)
Mas : "Gak ah...mas gak ikhlas kalo ade di belakang..."
Gue : bengong, cengok, heran... "ya udah kalo gitu di depan deh..."
Mas : "Wah gak bisa dong...."
Gue : "Hmmmm..." kecewa abis, pengen ngelempar meja. Anyway kalo udah tau peserta, jumlah dan konsep susunan tempat duduk, ngapain juga ngajak-ngajak gue. Itu sama aja kayak gini :
Mama : "Sayang, ayo kita ke dufan..."
Anak  : "Asiiikkk...."
Mama : " Eh tapi di dufan ada tornado tu...mama gak ikhlas anak mama diputer-puter ampe isi perutnya keluar semua. Nanti kalo anak mama mati gimana?"
Anak : "Kan ada istana boneka ma..."
Mama : "Yah gak bisa dong, sayang tiket terusannya, masak cuman dibuat naek istana boneka..."
Si anak cengok, trus kabur dari rumah. Percuma gitu ngajak-ngajak tapi ternyata gak jadi karena ada tornado di dufan. Kalo gue jadi si anak, lebih memilih kagak diajak ke mana-mana daripada diajak trus dibatalin gitu. Gue sih menghormati pacar gue yang gak ikhlas gue duduk di belakang ama cowok. Tapi ya kenapa ngajak gitu?
Sekarang nih, dia masih marah. gara-garanya gue maksain buat ikut. Gue gak papa kalo duduk di belakang. Dia nelpon gitu pas mau berangkat trus ngambek. Yaudah deh. Dia kalo ngambek, cukup didiemin, didinginkan, ditiriskan, trus disajikan dengan sambel tomat (yah emangnya ayam goreng). Rencana awalnya dia mau ketemuan abis dia dari luar kota gitu. Tapi entahlah jadi apa enggak, abisnya tadi dia di telpon, ngomongnya kayak orang lagi ngemut es batu. Diam seribu bahasa.
Udah minta maaf nih.
Gue : "Maaf ya mas..."
Dia : "Ya.."
Gue : diem...garuk-garuk pala
Gue : "Mas marah...?"
Dia : "Enggak.."
Gue : "Trus kok masih kayak gitu?"
Dia : "Males aja..."
Gue : *ngelempar granat*
Trus gue berusaha merayu (meski gue setengah hati ngerayunya)
Gue : "Mas kangen gak?"
Dia : "Nggak.."
Siyaaaaaaaaalllllllllll.....
Gue : "Mau sun nggak?"
Dia : "Gak..."
Anjrit.... Kagak mempan...
Gue : "Peluk mau nggak?"
Dia : "Nggak.."
Gue : diem diem diem...
Udah ah males...sebodo amat. Gue udah minta maaf, udah mencoba berbaikan, kalo masih ngambek ya peduli setan deh gue.
Walhasil, gue akhirnya hari ini bertekad mau nyuekin dia dulu. Abisnya, dia bilang katanya kalo dia marah cukup didiamkan aja, ntar baekan sendiri. Oke, kalo gitu gue diemin. Kagak gue sms ampe dia sms duluan. Kagak gue telpon kalo dia gak nelpon. Kagak gue ajakin ketemuan kalo dia gak ngajakin. Kagak gue makanin kalo dia gak makanin gue. Kagak gue sambit kalo dia gak nyambit duluan.

yeah, tadi sekelumit kisah rumah tangga gue ama Dia (lagi males nyebut nama). Segitu aja yang gue ceritain, soalnya nanti terlalu private (hayah kayak artis aja).
Anyway gue tadi abis ngebuka gerobak jus dikampus. Oh gini ya yang pada belum tau, gue akan mengambil alih jus di kampus arsitek tercinta. Rencananya gue mau ngebersihin gerobaknya hari ini. Dan tadi pas gue ngampus, gue ngebuka laci geser yang di bawah gerobak...
Dan yang terjadi adalah...
Jeng jeng jeng...
Aroma menyeruak dari dalam....
Baunya busuk ajibbb...Baunya meneyerupai buah busuk + susu basi + sampah +kentut gue + iler sodara gue... Yah pokoknya bikin idung gue mengalami infeksi mendadak. Trus karena gue gak sanggup menghandle bau dahsyat ini, gue putuskan untuk pulang dulu mengambil persenjataan dan nyiapin manuver buat ngebersihin si gerobak, trus gue mau bersihin entar siang jam satuan.
hhuhuhuhuhu gile nih pegawe jus yang dulu... bau busuk dipiara. Kalo mau miara tu miara kucing kek, macan kek, badak bercula kek, kuda nil kek, t-rex kek, kok malah miara bau. Kayak kamar gue aje. Penuh dengan piaraan bau keringet+bau jigong+bau makanan basi+bau pewangi ruangan+bau parfum gue. Yaudah deh, mix banget!! Muahahaha....(jangan ditiru ye)

Anyway, gue laper banget. belum sarapan. Mau diet tapi ogah ah. Nyiksa badan.
Oke, semoga harimu menyenangkan
Semoga pacar gue gak menyebalkan lagi.
hhuhuhuhuhuhu

1 komentar:

i putu eka putra sanjaya mengatakan...

ngakak guling2 gue bacanya

Poskan Komentar